Sunday, November 29, 2015

Cara Membuat Website SafelinkConverter Gratis Mudah dan Aman

Drivermu - | Cara Membuat Website SafelinkConverter Premium Gratis Mudah dan Aman | Sebelumnya saya sudah share software Pattern Lock  yang digunakan untuk mengunci laptop dari tangan tangan jahil.

Pada tutorial kali ini saya akan share tutorial membuat Safelink Converter secara gratis melalui loncat.in. Website Safelink sangat bermanfaat untuk blog/website terutama untuk website dengan niche Download.


Sekarang, sangat banyak web/blog yang menggunakan safelink karena Safelink Converter memberikan link yang aman di blog kita. Selain itu, bagi kalian yang mempunyai blog download, namun tetap ingin menjadi publisher dari Google Adsense terntu ini menjadi  jalan yang tepat karena memberikan pendapatan yang lebih. Selain itu juga, website/blog download anda yang harusnya mendapatkan teguran keras dari Google karena melanggar kebijakan akan menjadi website yang aman dan tentram dari patroli.

Manfaat Website Safelink Converter  :

  • Di halaman safelink, kalian  dapat menambahkan berbagai jenis iklan seperti banner, popup,box dan lainnya yang dapat meningkatkan pendapatan anda.
  •  Secara otomatis, website safe link ini juga mendapatkan visitor setiap link yang di akses. Oleh karena itu, anda tidak perlu mengisi website ini dengan artikel.Secara tidak langsung, ini adalah keuntungan jangka panjang.
  • Website aman, penghasilan tambahan, traffic pun meningkat.
Bagaimana? tertarik, jika anda berminat untuk membuat website safelinks sendiri, silakan langsung menuju loncat.in.

Tutorial Membuat website Safelinks Converter :
  • Masuk ke loncat.in.
  • Setelah itu klik Daftar Sekarang  Silakan daftar menggunakan email atau kalian juga bisa login lewat facebook dan twitter.
  • Setelah kalian masuk ke menu loncat.in, klik Website Converter seperti gambar dibawah ini.
    Membuat Website SafelinkConverte
    Membuat Website SafelinkConverter
  • Setelah itu,  pilih buat website baru dan plih paket free karena sesuai dengan judul artikel ini. Kalian juga bisa memilih yang premium dengan harga $1 perbulannya. Jika kalian punya uang, saya sarankan kalian memilih premium karena banyak sekali fitur yang dsediakan oleh premium antara lain adalah :
    • Custom domain/sub domain sendiri.
    • Gratis template premium.
    • Murah, hanya $1
    • dal lainnya.
  • Pada tutorial kali ini saya akan memilih free. Silakan isi Form dengan benar, kemudian klik lanjut. 
    Membuat Website SafelinkConverter
    Membuat Website SafelinkConverter
  • Pada langkah Pengaturan Kode Iklan, isikan dengan iklan kalian seperti popup, google adsense, PPC,PPM dan lainnya. Kalian juga bisa mengisinya nanti di Panel Admin, silakan klik lanjut.
  • Silakan pasang code yang muncul ke widget anda kemudian klik finish. Note : perhatikan gambar di bawah ini, yang di lingkari adalah website yang linknya tidak akan di encode oleh safelinks, kalian bisa memilih websita apa saja yang tidak ingin beri safelinks.
    Membuat Website SafelinkConverter
    Membuat Website SafelinkConverter
Itlah tutorial cara membuat website Safelink Converter sendiri, untuk lebih lengkapnya,silakan lihat tutorial video dibawah ini: 


Itulah cara membuat website safelink sendiri, terima kasih telah membaca artikel saya, sampai jumpa di artikel selanjutnya


Demikianlah artikel tentang Cara Membuat Website SafelinkConverter Gratis Mudah dan Aman. Jika ada pertanyaan, saran, request atau link rusak, silahkan hubungi admin di Facebook Terima Kasih :D

Anda sedang berada di halaman Cara Membuat Website SafelinkConverter Gratis Mudah dan Aman dengan url permalink http://drivermu.blogspot.com/2015/11/cara-membuat-website-safelinkconverter.html. Semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

    5 komentar:

    1. Wah makasih banyak mass.. izin coba :)

      ReplyDelete
    2. mas koq gk bisa daftar di loncat.in
      mohon pencerahannya

      ReplyDelete
    3. Ane udah coba, gak. tapi kok linknya gak ke convert yaa. ada solusi tahh. ane pake teme evomagz

      ReplyDelete