Tuesday, August 16, 2016

Cara Download dan Update Driver VGA Nvidia GeForce / GeForce Extreme ke Versi Terbaru

Drivermu - Download Nvidia Driver GeForce Update Terbaru Agustus 2016 | Nvidia GeForce merupakan salah satu kartu grafis (Graphic Card) yang paling di gemari di seluruh dunia. NVIDIA Corporation  merupakan peluncur dari Graphic Card Nvidia ini.

Baca Juga : Cara Membuka Website dan Menjalankan Webserver di Flashdisk dan CD/DVD Terbaru
NVIDIA Corporation mrupakan sebuah perusahaan produsen prosesor grafis (graphics processing unit), kartu grafis (Graphics Cards), dan media dan alat-alat komunikasi untuk komputer pribadi, dan konsol permainan Playstation 3. Produk paling terkenal dari NVIDIA adalah seri GeForce yang digunakan untuk bermain game di komputer. Markas utama NVIDIA berada di Jalan Bebas Hambatan San Tomas, Santa Clara, California. Seri terbaru NVIDIA adalah GeForce GTX 1080 yang telah mendukung directX versi 11.1. Salah satu laptop yang menggunakan hardware Nvidia GeForce GTX 900 adalah laptop ASUS ROG GX700 yang harganya berkisaran 73-80 juta rupiah.
Cara Update Nvidia Driver GeForce / GeForce Extreme VersiTerbaru

Kelebihan-kelebihan Nvidia

Jika kalian suka bermain game, NVIDIA sangat cocok untuk kalian, apalagi jika kalian menggunakan Nvidia versi GTX yang baru-baru ini beredar. Mengapa saya berbicara begitu? Karena NVIDIA memiliki fitur Physx, yaitu fitur yang berfungsi agar detail graphic yang dikeluarkan cukup optimal.
Selain itu, jika Kamu Editor Video, atau suka mengedit video,  NVIDIA GeForce mendapatkan nilai plus karena dari survey yang ditempatkan pada 25 video editor, hampir semuanya lebih memilih untuk menggunakan VGA dari NVIDIA GeForce, Mengapa demikian? Karena menurut mereka GeForce lebih handal untuk diajak Rendering Video.

Silahkan tonton video dibawah ini. Video dibawah ini merupakan video gameplay dari GTA 5 menggunakan kartu grafis NVIDIA

Bagaimana? Kerenkan? Gamenya menjadi sangat realistis dan hampir sama persis dengan realita.
Bagi kalian yang menggunakan perangkat keras/hardware Nvidia baik GeForce maupun GeForce Extreme (GTX), tentunya kalian membutuhkan sebuah driver atau program agar Nvidianya terbaca oleh komputer atau laptop.

Untuk mendownload driver nvidia semua tipe dan merk sangatlah mudah karena sudah disediakan oleh situs resminya. adapun Cara Update Driver Nvidia Seri GeForce Extrema (GTX), GeForce (GT) atau versi lainnya, caranya ikuti langkah dibawah ini.
  • Klik disini untuk mengunjungi situs resmi Nvidia
  • Setelah terbuka akan ada dua pilihan untuk mendownload driver, yang pertama adalah mencari jenis, seri,  tipe atau merk driver nvidia yang kita gunakan secara manual, yang kedua melakukan scan otomatis pada hardware laptop/pc kalian.
  • Untuk yang otomatis, kaliah hanya perlu mengklik tombol Graphics Drivers untuk melakukan scan.
  • Untuk manual yang pertama adalah tentukan tipe produk yang kalian gunakan, disini kita akan memilih GeForce.
  • Selanjutnya adalah memilih series yang digunakan, misalkan Seri yang saya gunakan adalah Nvidia  GeForce 700M Series (Notebooks).
  • Kemudian pilih produk yang kalian gunakan, saya menggunakan Nvidia GeForce 720M series.
  • Langkah selanjutnya adalah memilih sistem operasi yang kita gunakan dan pilih bahasa kemudian klik tombol search.
  • Jika kalian melakukan langkahnya dengan benar, maka akan muncul tombol download. Kalian tinggal menklik tombol download dan kalian berhasil mendownload driver Nvidia sesuai dengan Seri Laptop/PC kalian.
Cara Update Nvidia Driver GeForce / GeForce Extreme VersiTerbaru
Cara Update Nvidia Driver GeForce / GeForce Extreme VersiTerbaru 
Kalian tinggal menginstall drivernya seperti biasa dan kalian bisa menikmati fitur-fitur dari VGA Nvidia ini.


Demikianlah artikel tentang Cara Download dan Update Driver VGA Nvidia GeForce / GeForce Extreme ke Versi Terbaru. Jika ada pertanyaan, saran, request atau link rusak, silahkan hubungi admin di Facebook Terima Kasih :D

Anda sedang berada di halaman Cara Download dan Update Driver VGA Nvidia GeForce / GeForce Extreme ke Versi Terbaru dengan url permalink http://drivermu.blogspot.com/2016/08/update-nvidia-driver-geforce-extreme.html. Semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

    3 komentar: