Friday, March 13, 2015

Fitur Audio pada Google Terjemahan yang Jarang Diketahui

Drivermu - Fitur Audio pada Google Terjemahan Kini Hadir | Google tak henti-hentinya meliris inovasi terbaru. Beberapa waktu yang lalu, google membagikan serial google earth pro secara cuma-cuma. Kali ini saya akan membahas fitur audio pada google translate yang jarang diketahui.

Fitur Audio pada Google Terjemahan yang Jarang Diketahui
Fitur Audio pada Google Terjemahan yang Jarang Diketahui
Google Translate merupakan situs penerjemah yang dipersembahkan oleh google kepada kita semua yang akan membantu dalam menerjemakan kosakata, kalimat sederhana, bahkan sebuah dokumen. alamat google translate untuk indonesia adalah http://www.translate.google.co.id

Akan tetapi hanya sedikit yang mengetahui fitur audio dari google translate ini. Fitur ini sangat menarik karena kata atau kalimat yang kita tulis akan menjadi seperti suara perempuan. Menurut saya, fitur ini menggunakan teknologi yang sangat canggih. Untuk mencobanya, silakan kunjungi situsnya disini dan tulis beberapa kalimat. Kemdian klik gambar audio yang ada pojok bawah disamping kiri form seperti gambar dibawah ini.
Fitur Audio pada Google Terjemahan yang Jarang Diketahui
Klik untuk memperbesar
Menarik bukan? Itulah salah satu fitur menarik google dari sekian banyak yang belum kita ketahui. Apakah google meliris produk yang baru lagi? mari kita tunggu bersama.


Demikianlah artikel tentang Fitur Audio pada Google Terjemahan yang Jarang Diketahui. Jika ada pertanyaan, saran, request atau link rusak, silahkan hubungi admin di Facebook Terima Kasih :D

Anda sedang berada di halaman Fitur Audio pada Google Terjemahan yang Jarang Diketahui dengan url permalink http://drivermu.blogspot.com/2015/03/fitur-audio-pada-google-terjemahan-yang.html. Semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

    3 komentar: