Monday, February 2, 2015

Cara Mendapatkan Serial Key Google Earth Pro Secara Gratis

Cara Mendapatkan Serial Key Google Earth Pro Secara Gratis | Sekarang google sedang melakukan penawaran besar-besaran, yaitu membagikan lisensi Google Earth Pro secara gratis. Aplikasi google earth pun tergolong mahal. google earth terdiri dari tiga versi dimana setiap versi memiliki fitur yang berbeda-beda :

  • Google Earth versi gratis ( fiturnya terbatas ).
  • Google Earth Plus harganya mencapai $20 per tahun ( GPS, resolusi tinggi, layanan email, kecepatan tinggi dalam mengunduh data ).
  • Google Earth Pro harga $399 per tahun ( penambahan fitur pembuatan film, modul cetak canggih dan kelebihan lainnya ).
Tapi kalian tidak perlu khawatir, kalian bisa mendapatkan serial key secara gratis yang diberikan oleh google itu sendiri. Jika kalian belum mempunyai google earth pro, klik disini untuk mendownload google earth pronya.
 untuk mendapatkann serial key, silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
Klik disini untuk daftar. Setelah itu, akan muncul website seperti gambar dibawah ini.

Cara Mendapatkan Serial Key Google Earth Pro Secara Gratis,free
Klik untuk memperbesar
 Isikan data anda dengan lengkap dan gunakan email yang masih aktif. Setelah kalian mengisi data dengan lengkap, klik sign me up!. Jika kalian berhasil, maka serial key telah dikirimkan ke email kalian. buka email kalian selamat, google earth kalian sekarang telah menjadi pro.
Cara Mendapatkan Serial Key Google Earth Pro Secara Gratis
Klik untuk memperbesar

Sekarang kalian bisa menjelajahi bumi melalui layar digital. Silakan download google earth pro gratis sekarang juga


    Demikianlah artikel tentang Cara Mendapatkan Serial Key Google Earth Pro Secara Gratis. Jika ada pertanyaan, saran, request atau link rusak, silahkan hubungi admin di Facebook Terima Kasih :D

    Anda sedang berada di halaman Cara Mendapatkan Serial Key Google Earth Pro Secara Gratis dengan url permalink http://drivermu.blogspot.com/2015/02/cara-mendapatkan-serial-key-google.html. Semoga artikel ini bermanfaat.

    Artikel Menarik Lainnya :

      4 komentar:

      1. udah gratiss ya ge sekarang?

        ReplyDelete
        Replies
        1. Iya gan. tpi entah sampai kapan gratisnya ane gak tau :D

          Delete
      2. saya tidak pakai antivirus gan, di warnet cuma pakai deep freeze aja, tapi ya itu tidak bisa diinstall lagi kalau belum di non aktifin aplikasinya. antivirus rata - rata berat sih

        ReplyDelete