Friday, March 6, 2015

Cara Mudah Update Mozila Firefox ke Versi Terbaru

Drivermu - Cara Mudah Update Mozila Firefox ke Versi Terbaru Gratis | Kemarin saya telah share game Simulasi BMW M3 Challange dan sekarang saya akan berbagi cara update browser mozila firefox tanpa download di website.

Mozila Firefox adalah sebuah software yang digunakan browsing atau menjelajahi internet yang cukup banyak pemakainya. Untuk mengoptimalkan kerja browser mozila, kita harus mengupdatenya ke versi terbaru. Cara updatenya pun cukup mudah, tanpa perlu mencari di google dan mendownload secara manual. Dengan tutorial yang saya bagikan ini, semoga dapat membantu kalian dalam mengupdate browser mozila kalian ke versi terbarunya.

Cara Mudah Update Mozila Firefox ke Versi Terbaru,free,gratis
Cara Mudah Update Mozila Firefox ke Versi Terbaru
Baiklah, langung saja caranya. Silakan ikut caranya dibawah ini.

  1. Buka Browser Mozila Firefox kalian.
  2. Klik menu Help pada browser mozila kemudian klik about firefox seperti gambar dibawah ini.
    Cara Mudah Update Mozila Firefox ke Versi Terbaru
    Klik untuk memperbesar
  3. Jika ada versi terbaru dari mozila yang anda gunakan, maka firefox secara otomatis akan update ke versi terbaru. Tunggu sampai prosesnya selesai. Jika sudah selesai, akan muncul tombol apply update. Klik tombolnya dan tunggu proses instalasinya hingga selesai dan firefox akan merestart secara otomatis.
  4. Setelah firefox selesai merestart, ikuti langkah nomor 2 dan lihat apa yang terjadi. Jika sama seperti gambar dibawah ini, maka browser kalian telah up to date atau firefox kalian telah terpasang ke versi yang paling baru.
    Cara Mudah Update Mozila Firefox ke Versi Terbaru
    Klik untuk memperbesar
Itulah cara Cara Mudah Update Browser Mozila Firefox ke yang Paling Terbaru. Jika kalian kesulitan atau punya pertanyaan, silakan coment dibawah ini. Dan jangan lupa juga baca artikel lainnya Hal-Hal yang Perlu Kita Perhatikan Dalam Mencari Driver Laptop/PC di www.drivermu.blogspot.com.
Terima Kasih..


Demikianlah artikel tentang Cara Mudah Update Mozila Firefox ke Versi Terbaru. Jika ada pertanyaan, saran, request atau link rusak, silahkan hubungi admin di Facebook Terima Kasih :D

Anda sedang berada di halaman Cara Mudah Update Mozila Firefox ke Versi Terbaru dengan url permalink http://drivermu.blogspot.com/2015/03/cara-mudah-update-mozila-firefox-ke.html. Semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

    10 komentar: