Tuesday, July 26, 2016

Cara Membuat Hotspot Wifi di PC atau Laptop Tanpa Alat Apapun

Drivermu - Cara Membuat Hotspot Wifi di PC atau Laptop Tanpa Alat Apapun | Jaringan terbagi menjadi dua, yaitu jaringan dengan kabel dan jaringan tanpa kabel yang biasa kita sebut sebagai Wi-Fi. Wi-Fi  sendiri merupakan kependekan dari Wireless Fidelity, yang memiliki artinya adalah sekumpulan standar yang digunakan untuk Jaringan Lokal Nirkabel (Wireless Local Area Networks - WLAN).

Wifi sangat berguna terutama dalam membagi jaringan ke kmputer atau laptop yang lain. Salah satu contoh jaringan wifi yang sering kita jumpai adalah wifi.id corner yang biasanya disediakan di kota-kota atau wifi yang berada di sekolah/ kampus kalian.

Untuk membuat Hotspot wifi, biasanya dibutuhkan beberapa hardware/perangkat keras seperti router, access point, kartu jaringa dan lainnya. Akan tetapi, berkat perkembangan teknologi yang semakin maju, sudah tersedia wifi onboard, bahkan smartphone sekarang sudah tersedia hotspot wifi yang biasa dikenal sebagai tethering. Untuk PC atau laptop, kita bisa membuat jaringan wifi dengan bantuan software tertentu.

Cara Membuat Hotspot Wifi di PC atau Laptop Tanpa Alat Apapun
Cara Membuat Hotspot Wifi di PC atau Laptop Tanpa Alat Apapun
Salah satu aplikasi yang sangat mudah digunakan untuk membuat wifi adalah My Wifi Router.  My WiFi Router adalah aplikasi yang sangat berguna yang digunakan untuk membantu Anda berbagi koneksi internet dengan perangkat lain dan juga berbagi file. Saat kita ingin berbagi koneksi internet PC kita dengan perangkat lain seperti ponsel, tablet atau laptop lain dll, dalam situasi ini  My Wifi Router adalah aplikasi yang tepat. Dengan software ini Anda dapat dengan mudah berbagi jenis internet baik itu LAN atau Ethernet, 3G / 4G atau WiFi. Anda juga dapat men-download Virtual WiFi Router.

Keterangan Aplikasi :

  • Judul : My WiFi Router 3.0
  • File size: 16.59MB (17,394,896 bytes)
  • Requirements: Windows (All Versions)
  • Languages: Multiple languages
  • License: Freeware
  • Date added: September 10, 2015
  • Author: TX Network
  • www.mywifirouter.me
Link Download :


Demikianlah artikel tentang Cara Membuat Hotspot Wifi di PC atau Laptop Tanpa Alat Apapun. Jika ada pertanyaan, saran, request atau link rusak, silahkan hubungi admin di Facebook Terima Kasih :D

Anda sedang berada di halaman Cara Membuat Hotspot Wifi di PC atau Laptop Tanpa Alat Apapun dengan url permalink http://drivermu.blogspot.com/2016/07/membuat-wifi-dipclaptop.html. Semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

    0 komentar

    Post a Comment