Saturday, September 27, 2014

Pesawat Penumpang dengan Dinding Transparan Pertama Di Dunia

Drivermu - Pesawat Penumpang dengan Dinding Transparan Pertama Di Dunia | Technology News, Dimasa depan nanti menaiki pesawat tidak lagi seperti memasuki sebuah besi yang terbuat dari tabung, selain itu penumpang juga bisa memiliki jendela dunia saat terbang bersama pesawat itransparan ini. Konsep menakjubkan dan luarbiasa pesawat penumpang ini adalah buatan Airbus SAS is an aircraft manufacturing division of Airbus Group yang berlokasi di Blagnac, France, a suburb of Toulouse.

Pesawat dengan Dinding Transparan Pertama Di Dunia
Pesawat dengan Dinding Transparan Pertama Di Dunia
Pesawat technology terbaru ini nantinya memiliki membran dinding kabin pintar dan mempunyai game yang interaktif. Pesawat masa depan ini kira-kira akan ramai di bandara tahun 2050 nanti (Itu pun baru prediksi saya :D). Tata letak atau layout kabin transparan di pesawat ini terbagi atas beberapa bagian, yaitu kabin bisnis dan ekonomi akan digantikan zona rileks di depan, zona bekerja di belakang dan dilengkapi bar untuk sosialisasi.

Kerennya, Penumpang bisa melihat apa pun yang terjadi di luar. Kalian yang pernah naik pesawat past tahu bagaimana indahnya pemandangan saat menaiki pesawat itu bagaimana. Kita bisa melihat indahnya langit, melihat gemerlapnya malam, cahaya bintang yang bersinar terang dan pemandangan-pemandangan menakjubkan dan luarbiasa lainnya. Selain itu, Dinding pesawat transparan ini bisa berubah sesuai dengan kondisi cahaya. Yang membuatnya lebih keren lagi, pesawat ini memiliki game holografis seperti golf, bilyard serta hiburan saat terbang yang akan membuat para penumpang tidak pernah bosan.

Sebagian besar teknologi dasar, termasuk kursi lipat, sudah tersedia di pesawat ini. Namun bagaimana cara Airbus membuat kulit atau lapisan dinding pesawat menjadi transparan masih menjadi misteri dunia technology. Airbus mengklaim, konsep kabin pesawat ini menggunakan struktur bionik yang meniru efisiensi tulang burung. Konsep ini memberikan kekuatan saat diperlukan dan memungkinkan membran dinding kabin pintar mengontrol suhu udara dan berubah menjadi transparan untuk memberi penumpang pemandangan yang luar biasa dan menakjubkan.
Pesawat dengan Dinding Transparan Pertama Di Dunia
Pesawat dengan Dinding Transparan Pertama Di Dunia
Kabin masa depan ini muncul setelah Airbus mengumumkan konsep pesawat berteknologi pengurang pembakaran, emisi, limbah dan bising. Dalam kabin pesawat, terdapat zona vitalisasi yang akan  membantu penumpang rileks berkat udara bervitamin dan antioksidan, aromaterapi dan sejenisnya.

Pada zona interaktif,  terdapat proyeksi virtual yang mampu membawa penumpang pada pemandangan sosial yang diinginkannya, mulai dari game holografis hingga ruang ganti virtual. Pesawat ini mampu menyediakan kebutuhan dari layanan sederhana hingga mewah dan memungkinkan penumpang hidup layaknya di daratan.

Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat bagi kalian. Lumayan kan menambah wawasan tentang teknologi. Pokoknya teknologi dunia akan berkembang dan terus berkembang dengan sangat pesat.


Demikianlah artikel tentang Pesawat Penumpang dengan Dinding Transparan Pertama Di Dunia. Jika ada pertanyaan, saran, request atau link rusak, silahkan hubungi admin di Facebook Terima Kasih :D

Anda sedang berada di halaman Pesawat Penumpang dengan Dinding Transparan Pertama Di Dunia dengan url permalink http://drivermu.blogspot.com/2014/09/pesawat-penumpang-dengan-dinding.html. Semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

    9 komentar: